Minggu, 14 Juli 2019

Mata

*Mata*
*By Noer*

Mendengarkan suaramu saja sudah terobati hati nan luka. Apalagi kehadiranmu benar-benar nyata. Seakan  berada di taman surga.

Aku tak menyangka kau begitu memesona. Padahal sejauh mata memandang beribu bintang yang bercahaya. Namun, kenapa kamu yang selalu membuat tergila-gila.

Tak pernah aku bercita-cita. Akan menjadikanmu pelipur lara. Tetapi itulah kehidupan dunia. Tak ada seorangpun yang bisa menduga.

Aku hanya bisa berusaha dan berdoa. Jika suatu masa kau dan aku hidup berdua. Aku mau kau akan tetap setia. Walau badai selalu menimpa. Tak kan goyah diterjang gempa. Takkan hilang di telan masa.

#JeWe45
#juruspecahtelor
#bahagiadenganmenulis
#menulisitusedekah
#virusbahagia

Colek mba @⁨Lyza⁩
Silakan dihajarrršŸ˜ƒ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar