Senin, 17 Juni 2019

Air Liur Menyapu Lantai

*Tugas (6)*

*Air Liur Menyapu Bantal*
*By Noer*

Hari ini kelas JW45 akan dimulai. " jam 20.02 ya. siapkan batery dan mentalmu", sapa Coach tadi malam.

Kalo ada yang bilang gen JeWe itu keras kepala, akulah salah satunya. Kenapa tidak! Sekali dua kali tak cukup bagiku untuk berjuang dan bersua Coach. Mungkin akan berlanjut ke tahap selanjutnya.

_Keras kepala atau lamban?_
_Entahlah..._

Yang pasti aku ketagihan. Kecanduan lebih tepatnya.

Dari dulu aku emang paling suka menulis dan membaca. Namun, bukan segila dan semabuk sekarang. Tak pernah diri ini menduga akan seperti ini akhirnya.

_Zzzz_
_Zzzz_

Terdengar suara dengkuran di sebelahku. Rupanya dek Qiana tertidur pulas ditemani boneka Babi kesayangannya.

_Eits_

Ada aliran sungai dadakan mengalir di sisi bonekanya.

_"Awas, banjir!_

Terlihat jelas wajah tenang tanpa dosa. Adem dan menyejukkan.

Aku tersenyum  menyaksikan raut muka dek Qiana. Betapa bahagiamu, Nak. Sebahagia ketika ibuk berada di kelas JeWe.

_"Yakin bahagia?"_ tanya teko dari atas meja.

_"Yakin dong, JeWe gitu",_ jawabku dengan semangat.

Yang aku tau, aku yakin bisa. Walau sebenarnya aku masih berpacu mengulik ide yang sesekali masih tidur pulas sambil ngorok.

_Khkhkh_
_Khkhkh_

Namun semangat belajarku takkan pernah surut. Seperti surutnya air liur saat terbangun.

_"Mulai hari ini kuyakinkan diri ini, atas ijinNya tulisanku akan selalu dirindukan pembaca."_

_Sudah kategori affirmasikah?"_

_Kuikhlaskan diri ini  menjadi penulis hebat yang tulisannya selalu ditunggu pembaca._

_Amiin Allahumma Aamiin..._
*Semangat menuju kelas 45*

#JeWe45
#bahagiadenganmenulis
#menulisitusedekah
#virusbahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar