Selasa, 18 Februari 2020

Assoy Tabang


"Jika ada yang lebih peduli dengan aturan tapi idenya tak tertuangkan, aku sedih. Serasa ingin kukunyah menara Eiffel." (Coach Luthfi)

Saya heran sama orang yang satu ini. Semuanya mau dikunyah. Kemaren ngunyah pelangi. Kebayang kan gimana cara ngunyahnya. Jangan ditanyakan sama saya. Saya pastikan anda tak akan mendapatkan jawabannya.

Sekarang mau ngunyah menara Eiffel. Bener2 pecahhh ni ide. Salut salut dan salut. Gimana aku ngg salut coba. Yang pertama aja aku belum menemukan jawabannya, sekarang muncul lagi yang terbaru.

Keberaniannya patut di acungi jempol. Ide sepelenya itu lo sobat. Apalah arti sebuah kata sepele. Tapi karena idenya yg memang berlian, seakan semua yang diucapkannya terasa begitu lezat. Hingga pembaca tak pernah merasa bosan. Ide yang selalu terbarukan.

Jika assoy tabang bisa membuat anda ketawa sendiri, bagaimana cara mengubahnya menjadi tulisan yang membahagiakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar